Orang Ini Adalah Iblis Di Dunia Nyata


Alaska Penjahat dengan wajah seram penuh tato dan sorot mata yang tajam mungkin selama ini hanya kita lihat di televisi. Namun publik di Amerika Serikat, kini dikejutkan dengan sosok Jason Barnum, penjahat keji penembak polisi yang dijuluki 'The Terminator'.


Barnum digambarkan sebagai sosok yang menyeramkan. Mata kanannya ditato hitam bak seorang manusia robot. Lalu wajah dan tubuhnya juga bertato. Di bagian kepala atas, ada tato tengkorak yang dikelilingi gambar kawat berduri. Tato mata menunjukkan bahwa Jason mencintai rasa sakit karena itulah satu-satunya alasan dia bisa tega menunjukkan rasa sakit ke orang lain .


Barnum dilaporkan sebagai penjahat keji. Dia merampok rumah dan mencuri mobil untuk membeli narkoba. Dia juga didakwa karena menembak seorang petugas polisi.


Tidak hanya itu, Barnum juga diduga terlibat dalam beberapa kasus pembunuhan tingkat satu dan penyerangan di Anchorage, Alaska. Berdasarkan catatan polisi, dia juga terlibat dalam kasus perampokan sejak tahun 1993, 1994, 2000 dan 2005.


Jason mengklaim bahwa ia tinggal di jalanan dan ia telah mencoba untuk mendapatkan pekerjaan, tapi wajah "cantik" tidak memungkinkan dia untuk melakukan hal itu . Dengan wajah seperti itu , saya tidak akan terkejut jika Setan pun bakal menolak Dia.


Comments

Popular posts from this blog

Update Daftar Penipu di RF Online Official mei 2017

Matinya Sang Predator Laut

Survey Membuktikan Banyak Konsumen Indonesia Kecewa Dengan Belanja Online.