4 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Minggu Ini

#1 Thin Air iPad Adalah Tablet Paling Menggoda.

IPad terbaru dari Apple ini bukanlah untuk pemain lama tablet Apple , tapi lebih baik diperuntukkan bagi Anda yang baru pertama mencari tablet.

Wartawan USA TODAY, Ed Baig memberikan ulasan pada iPad Air di awal pekan ini.
• Desain : " Desain Tipis dan ringan pada iPad terbaru ini yang ditonjolkan sebagai model terbaru"

• Baterai: Apple menjanjikan 10 jam masa pakai, tapi Baig mengatakan ia mendapatinya kurang dari 5 ½ jam pada perangkat tersebut. " Itu lebih buruk, belum sampai tujuh jam aku tes menggunakan Microsoft Surface 2 . "

• Apa yang terjadi jika Anda membelinya ? " IPad ini dapat melakukan segalanya. Baig mengatakan , jika Anda baru menggunakan iPad atau baru pertama mencari tablet, saya yakin Anda akan lebih senang dengan menggunakan Ipad Air . "

#2 Lenovo memperkenalkan Tablet terbaru, Yoga.

Lenovo juga meluncurkan perangkat baru pekan ini, Tablet Yoga. Baig mengambil Yoga untuk uji coba . Ia mengatakan tablet Yoga lebih ringan dan lebih mudah digunakan daripada mitranya , Yoga Windows 8.

Berikut adalah beberapa fitur terbaik dari Yoga Tablet :

• Multi-Mode : Tablet ini dilengkapi dengan kickstand di bagian belakang dan tiga mode tampilan : Hold, Stand and Tilt..

• Memory : Yoga berjalan pada Jelly Bean versi Android dan dilengkapi dengan memori 16GB atau 32GB.

• Harga : Yoga dibuka dengan harga $ 249 untuk model 8 inci dan $ 299 untuk model 10 -inci .

#3 Ashton Kutcher Bergabung dengan Lenovo sebagai Insinyur produk .


Setelah menggarap film mantan CEO Apple, almarhum Steve Jobs dalam film Jobs, Ashton Kutcher bekerja di Lenovo sebagai insinyur produk .

Bintang Film ini akan memberi nasihat tentang desain dan perangkat lunak untuk tablet Yoga . Dia juga akan bertemu dengan insinyur Lenovo dan eksekutif di seluruh dunia dan akan bertindak sebagai pedagang keliling bagi perusahaan .

Perusahaan menyadari adanya risiko untuk memperkerjakan Kutcher , tetapi Lenovo Chief Marketing Officer David Romawi mengatakan dia bersedia untuk mengambil resiko tersebut: " Ashton akan membantu kita memecahkan masalah dengan menjawab tantangan , membawa perspektif baru dan menyumbangkan keahlian teknis untuk Yoga Tablet dan perangkat lainnya. "

#4 Pengguna Windows XP rentan di retas oleh hacker.

Jika Anda salah satu pengguna Windows XP sampai saat ini, Anda perlu waspada. Sistem operasi yang pertama kali diperkenalkan oleh Microsoft pada tahun 2001 - kemungkinan besar harus di upgrade ke sistem Windows terbaru jika tidak ingin di hack.

Perwakilan Microsoft pada Konferensi RSA di Amsterdam menyebutkan bahwa komputer yang menjalankan Windows XP adalah enam kali lebih mungkin untuk dapat di retas dari komputer yang menjalankan Windows 7 atau Windows 8 .

Perusahaan juga mengatakan akan mengakhiri dukungan untuk Windows XP pada tanggal 8 April . Jadi Anda punya beberapa bulan untuk berpikir tentang mendapatkan upgrade .

Comments

Popular posts from this blog

Update Daftar Penipu di RF Online Official mei 2017

Matinya Sang Predator Laut

Survey Membuktikan Banyak Konsumen Indonesia Kecewa Dengan Belanja Online.