Aplikasi Palsu VLC untuk Windows 8.1 Telah Beredar

Info Baru - VideoLAN sedang dalam persiapan untuk meluncurkan versi final VLC untuk berlabuh di sistem operasi windows 8.1, sehingga para developer Vlc yang ada di seluruh dunia sedang sibuk melakukan pembaharuan penuh dalam Vlc versi final ini.

Menariknya, aplikasi Vlc untuk windows 8 ini dikabarkan telah ditawarkan ditoko, padahal Vlc belum mengeluarkan pernyataan resmi untuk update terbarunya. Tentu saja dengan modus penipuan bahwa aplikasi tersebut ditawarkan sebagai aplikasi resmi dari Vlc.

(Screenshoot Tampilan Aplikasi Vlc Yang Palsu Dalam Pemutaran Video,Foto : Sofpedia)

VideoLAN akan menawarkan aplikasi asli mereka secara gratis, sementara untuk aplikasi palsu tersebut meminta sekitar biaya $ 9,99 atau sekitar Rp.90.000,00 rupiah. Dan tampaknya apllikasi tersebut tidak memberikan banyak fitur pada Windows 8 dan RT.

Sebuah screenshot yang dipublikasikan di Windows Store dan menunjukkan tampilan dari aplikasi palsu itu dalam pemmutaran film, dan tidak ada fitur lain yang disajikan. Seperti yang dilansir Softpedia, Vlc mengkonfirmasi tidak ada versi trial yang tersedia saat ini.

Sebagai rekomendasi, pastikan Anda memeriksa dua kali sebelum membeli sebuah aplikasi dan jika Anda masih ragu, anda bisa memastikannya di situs resmi Vlc untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi pemutar video ini.

Comments

Popular posts from this blog

Update Daftar Penipu di RF Online Official mei 2017

Matinya Sang Predator Laut

Survey Membuktikan Banyak Konsumen Indonesia Kecewa Dengan Belanja Online.