Dengan OSX Mavericks, Komputer Mac Akan Mengawasi Setiap Gerakan Penggunanya

Screenshoot Kamera Insight Pada Komputer Apple (Foto : Softpedia)
Info Baru - Seorang developer bernama Moshen Chan telah menemukan bahwa komputer Macintosh dengan OS X Mavericks akan bisa menunda mode sleep setiap kali ada gerakan sistem indra dari penggunanya.

Pada awalnya, ia berpikir bahwa Mavericks yang menggunakan kamera iSight hanya berfungsi untuk mengikuti gerakan dari pengguna yang bergerak, tetapi kemudian ia mengungkapkan bahwa sistem operasi menggunakan sensor cahaya ambient yang bisa digunakan untuk melacak perubahan dalam pencahayaan.

Tanpa pemberitahuan yang langsung, Sistem operasi Mavericks akan menyalakan kamera iSight tanpa seizin pengguna, meskipun bisa disetting kembali.

Semua fungsi ini tidak akan menafsirkan perubahan apapun dalam cahaya sebagai gerakan, reset timer yang akan memberitahu bahwa komputer Anda untuk masuk ke modus Sleep.

Untuk menjelaskan hal seperti ini, Apple biasanya tidak sempat mengungkapkan fitur seperti ini tetapi biasanya tertulis dalam catatan rilisnya.Untuk itu pengguna harusnya membaca setiap baris dalam catatan tersebut agar bisa mengetahui fitur-fitur apa saja yang ada dalam produk dari Apple ini.(Softpedia)

Comments

Popular posts from this blog

Update Daftar Penipu di RF Online Official mei 2017

Matinya Sang Predator Laut

Survey Membuktikan Banyak Konsumen Indonesia Kecewa Dengan Belanja Online.