Facebook Tidak Bisa Diakses Pengguna Beralih

Infobaru - Facebook baru-baru ini menerima banyak laporan dari para penggunanya bahwa memiliki masalah dalam mengakses situs jejaring sosial terpopuler ini.

Menurut laporan, para pengguna tidak bisa mengakses halaman profil mereka, sementara para pengelola halaman Facebook tidak mendapatkan akses ke Admin Panel.

Dalam hitungan menit, hampir seluruh profil pengguna tidak bisa diakses dan terdapat pesan "temporarily unavailable". Saat ini para pengguna lain munngkin masih bisa mengakses laman profilnya, Akan tetapi mengingat kejadian ini pernah dialami facebook, dimana hampir semua pengguna di dunia tidak bisa mengakses halaman profilnya.

Masalah ini muncul sekitar 15-20 menit lalu. Dan selama facebook masih belum bisa diakses para pengguna mulai berpindah ke media sosial lainnya.Pengguna seluler pun tidak bisa mengakses status dan berita.

Info ini telah tersebar luas di seluruh media sosial lain. Banyak pengguna yang beralih ke Twitter mengeluhkan tentang kejadian yang di alami di facebook.

Menurut Info yang dikutip dari softpedia, bahwa sampai saat ini Facebook belum mengatasi masalah ini.

Comments

Popular posts from this blog

Update Daftar Penipu di RF Online Official mei 2017

Matinya Sang Predator Laut

Survey Membuktikan Banyak Konsumen Indonesia Kecewa Dengan Belanja Online.