Inilah Smartphone Lengkung Buatan LG

InfoBaru/CALIFORNIA - Smartphone dengan layar lengkung menjadi salah satu produk unggulan LG. Menurut informasi yang dikutip, bahwa kompetitor Samsung Galaxy Round itu akan masuk ke pasaran Amerika Serikat.

Berdasarkan informasi yang dibeberkan evleks, LG G Flex akan hadir melalui tiga operator besar di AS, diantaranya AT&T, Sprint, dan T-Mobile. Seperti yang dilansir BGR, Kamis (14/11/2013), belum ada informasi yang siginifikan untuk ketersediaan dan harga smartphone itu di Negeri Paman Sam. Sementara itu, LG G Flex sudah resmi tersedia di Korea Selatan dengan harga USD940 atau sekitar Rp10 jutaan.

Kemudian, LG G Flex juga direncanakan akan dirilis di kawasan Eropa. Orage France kabarnya akan menyediakan smartphone itu pada Februari 2014.

LG G Flex hadir dengan layar lengkung berukuran 6 inci dengan resolusi 720p. Perangkat ini dibekali chipset Snapdragon 800 dan RAM 2GB.

Tak ketinggalan smartphone garapan LG ini juga diboyong dengan kamera bersensor 13 megapiksel serta dibekali baterai berkapasitas 3.500mAh. LG G Flex sendiri akan menggunakan sistem operasi Android.(okz)

Comments

Popular posts from this blog

Update Daftar Penipu di RF Online Official mei 2017

Matinya Sang Predator Laut

Survey Membuktikan Banyak Konsumen Indonesia Kecewa Dengan Belanja Online.