Laptop Eurocom X7 didesain khusus bagi para Gamer

Info hangat bagi para gamer, karena Eurocom menawarkan produk terbarunya Laptop X7k yang didesain khusus bagi para pemain game, yang dilengkapi dengan satu set driver Nvidia terbaru.

Dengan dua kartu grafis dari Nvidia GeForce yang mencakup GTX780M dan 331,64, Para Gamer sekarang bisa menikmati gameplay yang ditingkatkan kualitasnya, dengan menjalankan game terbaru dengan spesifikasi besar seperti Battlefield 4 atau Call of Duty.

Perangkat X7is telah disesuaikan sedimikian mungkin, sehingga pemain dapat mengatur kombinasi dalam game sesuai dengan kebutuhan spesifikasi yang diinginkan. Dengan Processor-Wise, Eurocom menawarkan opsi yang ditambah dalam chip generasi ke-4 chip Intel Core i7 hingga i7-4930MX.

Jangan lupa ada dukungan untuk kartu grafis ganda dalam SLI. Scalable Link Interface adalah solusi yang dikembangkan oleh Nvidia yang memungkinkan dua kartu grafis yang bekerja secara bersamaan bisa menghasilkan satu output yang lebih kuat.

Dengan RAM 32GB yang disediakan, terdapat opsi pemasangan tambahan 5 drive penyimpanan (RAID 0/1/5/10, 2 x HDD / SSD (SATA3), 2 x mSATA (SATA3), 1 x HDD / SDD melalui ODD Bay) yang dapat mendukung media penyimpanan hingga 5,46 TB RAID.

Bagi para gamer personalisasi senjata hal utama dalam permainan. Untuk itu X7 menyediakan senjata unik dengan menggunakan keyboard backlit kustom yang memiliki 7 warna, 3 zona dan 8 modus yang berbeda.

The X7 menerapkan layar kualitas HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Juga untuk Performa audio yang merupakan bagian integral dan penting dari setiap game, Eurocom telah menambahkan high-definition-audio, ONKYO sound dan Suara Blaster dari teknologi X-Fienables.

Dengan spesifikasi seperti ini, ukuran dan berat laptop sedikit besar. Beratnya sekitar 4 kg / £ 8,81. meskipun begitu anda masih dapat membawanya berkeliling kemanapun anda pergi dan bermain game dengan sempurna.Eurocom juga telah menguji Nvidia GeForce GTX 780 graphics SLI dalam laptop X7 yang menunjukkan hasil yang luar biasa. Seperti yang dikutip dari softpedia belum ada info yang pasti mengenai harga untuk laptop hebat ini.

Screenshoot Laptop X7 Eurocomm

Comments

Popular posts from this blog

Update Daftar Penipu di RF Online Official mei 2017

Matinya Sang Predator Laut

Survey Membuktikan Banyak Konsumen Indonesia Kecewa Dengan Belanja Online.