Microsoft Pasarkan Office 365 di 17 Negara

Info Baru - Microsoft baru saja mengumumkan bahwa aplikasi Office 365 telah tersedia di 17 negara dengan sistem 4 bahasa yang baru telah ditambahkan. Kini 18 negara yang telah mendapatkan aplikasi ini sedang melakukan pengujian apakah office 365 ini telah layak untuk dipasarkan kepada pelanggan.

Indonesia, Kazakh, Hindi, dan Ibrani adalah bahasa yang ditambahkan pada office 365 dan kini jumlah seluruhnya terdapat 40 bahasa, sementara negara-negara yang telah dipasarkan microsoft ini mencakup Palestina, Kongo (DRC), Tajikistan, Turkmenistan, Botswana, Namibia, CuraƧao, Kepulauan Faroe, Monaco, St Kitts. dan Nevis, Ethiopia, Uganda, Zambia, Afghanistan, dan Tanzania.

Office 365 merupakan salah satu aplikasi yang penting bagi Microsoft, terutama karena perusahaan sedang mencoba untuk melanjutkan investasi di bidang infrastruktur komputasi awan.

Menurut Info yang dikutip dari softpedia bahwa, Microsoft juga telah menandatangani kesepakatan dengan perusahaan besar, organisasi, dan lembaga pendidikan di seluruh dunia untuk mengadopsi Office 365 dan meningkatkan produktivitas dan kolaborasi antar karyawan.


Comments

Popular posts from this blog

Update Daftar Penipu di RF Online Official mei 2017

Matinya Sang Predator Laut

Survey Membuktikan Banyak Konsumen Indonesia Kecewa Dengan Belanja Online.