Selebriti Hollywood Dengan Followers Twitter Terbanyak




Info Baru -  Soal popularitas para penyanyi dan aktris ini memang terkenal di seluruh dunia dengan gaya khas dan lagu-lagunya. Tetapi bagaimana jika di sosial media ? disini kita akan melihat bagaimana kepopuleran para artis ini di situs jejaring sosial Twitter. Siapa sajakah selebriti hollywood dengan followers terbanyak ? simak infonya berikut ini : 




Justin Timberlake

Penyanyi Kelahiran Mempis, Tennesse ini, memulai karirnya sejak masih usia belia, dimana pada acara Star Search dan Micky Mouse bersama dengan Britney Spears dan Christina Aguilera menjadi awal karirnya yang cemerlang. Pada akun twitter resminya Justin Timberlake memiliki followers sebanyak 28,017,607.




Britney Spears

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi yang satu ini, Britney Spears. Ikon pop dengan lagu "Baby One More Time" ini memecahkan rekor penjualan album kopi terbanyak. Dalam Situs jejaring sosial twitter Britney memiliki jumlah followers terbanyak mencapai 33,761,315.




 Taylor Swift
Taylor Alison Swift, seorang musisi dan aktris berkebangsaan amerika serikat dengan hits lagu-lagunya beraliran country , memiliki jumlah followers sebanyak 36,270,416 followers.





Lady Gaga
 Stefani Joanne Angelina Germanotta atau lebih dikenal dengan nama panggungnya 'Lady Gaga'. Penyanyi pop asal Amerika ini meraih popularitasnya setelah merilis album The Fame (2008) dengan hits andalannya 'Just Dance' dan 'Poker Face'. Penyanyi yang terkenal dengan aksi panggungnya yang ekstrim ini memiliki 40,402,530 followers.




Justin Bieber

Penyanyi Pop dan RnB asal Kanada ini menjadi sensasi di amerika serikat sejak tahun 2009. Nama justin bieber dikenal sejak awal melalui media sosial, dimana dalam video kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" di Ontario dipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin pada tahun 2007. Bieber Fever (Demam Justin) adalah sebutan bagi para penggemarnya di seluruh dunia. Di akun twitter resmi miliknya ia memiliki 46,510,651 followers.




Katy Perry
 Katheryn Elizabeth Hudson alias Katy Perry, Penyanyi, Aktris sekaligus Model asal Amerika Serikat ini dikenal dengan gaya busananya yang sering memakai aksesoris berbentuk buah. Lewat Single 'I Kissed A Girl' menjadi awal kepopulerannya. Sekarang pun katy perry merilis album terbarunya dengan single 'Roar' yang menjadi hits populer di Youtube. Dalam akun twitter resminya sampai hari ini mencapai 46,534,096 followers, Jumlah tersebut mengalahkan Justin Bieber yang menjadi top followers sejak Januari.


Comments

Popular posts from this blog

Update Daftar Penipu di RF Online Official mei 2017

Matinya Sang Predator Laut

Survey Membuktikan Banyak Konsumen Indonesia Kecewa Dengan Belanja Online.