Punya 50 Juta Follower, Katy Perry Jadi 'Ratu Twitter'

Jakarta - Katy Perry saat ini punya lebih dari 50 juta follower di akun Twitter-nya. Tak hanya mengalahkan Justin Bieber, penyanyi cantik ini pun merebut 'tahta' Lady Gaga sebagai 'Ratu Twitter'.

Katy tercatat menambah 18 juta follower selama 2013. Angka ini pun tampak masih terus bertambah dengan pesat. Promo album Prism dan melejitnya salah satu lagu terbarunya berjudul Roar, meningkatkan popularitasnya di Twitter. Penampilannya yang bertema dark di perhelatan Grammy Awards beberapa waktu lalu juga turut menarik perhatian follower baru di akunnya.

Dikutip dari situs TV NZ, Minggu (2/2/2014), Katy juga sekaligus menjadi pengguna Twitter pertama yang mencapai rekor ini. Posisi Katy dan Justin Bieber, diikuti oleh Presiden AS Barack Obama di urutan ketiga dan Lady Gaga di posisi nomor empat.

Bieber yang tengah tersandung kasus narkoba, punya total follower 49.230.470, Barack Obama menyusul setelahnya dengan 41.219.748 follower. Sementara itu, Lady Gaga yang pernah mencetak sejarah Twitter saat pertama kali mencapai 20 juta follower, saat ini punya 41.025.492 follower.

Comments

Popular posts from this blog

Update Daftar Penipu di RF Online Official mei 2017

Matinya Sang Predator Laut

Survey Membuktikan Banyak Konsumen Indonesia Kecewa Dengan Belanja Online.